Tips Sederhana Untuk Menanam Kebun Organik

11 September 2018 - Kategori Blog

Beberapa pemilik rumah menaruh banyak perhatian dan detail ke pekarangan mereka. Dari kolam dan jalan setapak dari batu ke tempat tidur mawar dan gazebo, orang-orang mengambil lansekap dengan serius. Sesuatu yang mungkin terlihat bagus di halaman Anda tahun ini adalah kebun organik. Jika Anda tidak yakin tentang cara berkebun secara organik, berikut beberapa kiatnya.

Gunakan benih Anda sendiri yang di beli dari toko bunga kami untuk berkebun di musim nanti. Ini memungkinkan Anda memastikan bahwa tanaman Anda organik dari awal sampai akhir. Ambil tanaman musim sebelumnya dan biarkan mereka pergi ke biji sebelum Anda menghapusnya. Ini berarti bahwa tidak hanya tanaman Anda yang tumbuh tanpa pestisida atau pupuk kimia, benih juga ditanam tanpa mereka.

Cara terbaik untuk mengatasi gulma dengan cara yang aman dan tidak beracun, adalah menggunakan botol semprot sabun cuci piring yang diencerkan untuk mengobati area dengan pertumbuhan berlebih di kebun Anda. Gunakan rasio satu sendok makan sabun cuci ringan per 16 ons air. Semprotlah rumput sekali sehari dan dalam seminggu mereka harus mengerut dan lebih mudah untuk dikeluarkan.

Pengomposan untuk berkebun organik mengurangi kebutuhan akan pupuk, adalah bentuk herbisida, dapat membantu mencegah penyakit tanaman dan membantu dampak lingkungan dengan cara yang positif. Pengomposan adalah sumber nutrisi untuk serangga, membantu erosi tanah dan mengurangi limbah yang dikirim ke tempat pembuangan sampah. Ini luar biasa bagi kesehatan lingkungan secara umum.

Buat jadwal yang tepat untuk mengetahui kapan Anda harus menanam benih Anda. Bahkan jika Anda menanam tanaman di dalam ruangan, Anda harus mengikuti jadwal yang sesuai dengan musim dan suhu luar. Luangkan waktu untuk jadwal Anda di awal musim dan Anda harus bisa memperbaikinya tahun depan.

Pasang kipas untuk meniup biji Anda. Pastikan kipas Anda dihidupkan pada pengaturan yang sangat rendah. Sentuhan ringan ini akan membantu tanaman Anda tumbuh lebih kuat. Anda juga bisa mengelus tanaman dengan sangat ringan dengan tangan atau selembar kertas selama beberapa jam untuk mendapatkan efek yang sama. dan sama dengan toko bunga 24 jam kami juga akan terus buka selama 24 jam seharian penuh.

Apakah Anda sibuk dengan kebun organik Anda? Ingat, sebelum Anda menanam kembali bunga atau sayuran di luar di cuaca yang lebih dingin, Anda harus menyiapkannya untuk perubahan suhu dan cahaya! Selama beberapa minggu, pindahkan tanaman Anda ke tempat yang lebih dingin tanpa cahaya selama beberapa jam. Secara bertahap tingkatkan waktu Anda meninggalkan tanaman di udara dingin. Setelah beberapa minggu, tanaman Anda harus siap untuk di luar ruangan yang lebih sejuk.

Kelola selang kebun Anda untuk mencegah frustrasi. Selang-selang taman, terutama yang lebih panjang atau berat, bisa menjadi berat dan menyebalkan ketika Anda harus menyeretnya di sekitar kebun, semuanya meliuk-liuk. Berinvestasi dalam gulungan selang portabel atau stasioner, tergantung pada konfigurasi taman Anda, untuk lebih mudah mengelola selang kebun Anda dan membuatnya cepat dan mudah disimpan.

Gunakan tempat tidur taman yang ditinggikan saat menanam tanaman Anda. Tidak hanya memberikan pertahanan kecil terhadap hama sayuran umum, mengangkat tempat tidur kebun juga lebih hangat selama musim semi. Penanam menjadi lebih hangat karena tidak dikelilingi oleh beberapa inci tanah yang terisolasi. Iklim yang lebih hangat akan menghasilkan Anda bisa menanam lebih awal.

Jangan buang waktu dan tenaga Anda dengan selang yang sulit dibuang. Dapatkan beberapa atau gulungan selang untuk menjaga agar selang Anda tetap rapi. Anda bisa mendapatkan selang selang stasioner untuk menjaga selang Anda di dinding, tetapi Anda juga dapat menemukan selang selang portabel jika Anda ingin membawa selang di sekitar kebun Anda.

Ketahuilah manfaat dari pengomposan. Pengomposan adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kebun organik Anda. Pengomposan meningkatkan kadar air, meningkatkan kesuburan, dan menstimulasi akar tanaman. Anda dapat mulai membuat kompos sendiri di rumah, dan mengurangi limbah rumah tangga Anda, serta mendapatkan makanan gratis untuk kebun Anda.

Membuat kompos organik yang kaya untuk kebun Anda tidak membutuhkan peralatan khusus. Yang Anda benar-benar perlu lakukan adalah membuang sisa-sisa dapur Anda, hiasan rumput dan daun di tumpukan, dan biarkan alam mengambil jalannya. Mungkin butuh waktu lebih lama, tetapi pada akhirnya Anda akan memiliki kompos yang kaya dan sehat.

Cenderung kebun organik Anda dengan jadwal teratur. Bahkan jika Anda sibuk untuk fokus pada kebutuhan kebun Anda setiap hari, Anda dapat melakukan hal-hal kecil yang dapat mencegah Anda menumpuk pekerjaan saat Anda ingin bekerja di kebun Anda. Misalnya, mencabut rumput liar saat Anda membawa anjing Anda keluar atau sebelum masuk ke mobil Anda.

Untuk melindungi tanah dan melindungi dari gulma, Anda harus mempertimbangkan jenis mulsa yang berbeda. Gunakan hal-hal seperti serpihan kayu, daun, jerami, dan potongan rumput. Melindungi tanaman dengan mulsa membantu mereka dalam banyak hal, seperti menjaga tanah dari erosi. Anda bahkan dapat melihat mulsa hidup, yang merupakan tanaman yang melayani tujuan yang sama seperti mulsa.

Untuk membersihkan kebun organik Anda, cobalah menggunakan campuran sabun cuci piring dan air yang juga kami sudah sediakan di toko bunga murah kami untuk memenuhi pelanggan bunga kami. Campurkan 2 sendok makan sabun cuci piring ke dalam satu galon air. Gunakan botol semprot untuk menyemprotkan dedaunan dan tanah di sekitar tanaman. Sebelum menyemprotkan seluruh kebun Anda atau bahkan seluruh tanaman, uji pengaruh campuran tersebut pada beberapa daun dan tunggu beberapa hari sebelum melakukan sisanya.

Cara terbaik untuk menyebarkan mulsa di kebun organik Anda adalah dengan menyapu datar. Penggaruk datar secara efektif adalah dua alat dalam satu. Anda dapat menggunakan sisi tined untuk mendistribusikan mulsa di area segar. Saat Anda membalik penggaruk, sisi datarnya membuat alat yang efisien untuk menghaluskan mulsa Anda dan memastikannya tersebar merata.

Sebuah kebun organik mungkin tidak memiliki daya tarik kolam dengan koi berwarna oranye, tetapi Anda pasti akan mendapatkan lebih banyak dari kebun Anda “secara harfiah” daripada Anda akan keluar dari ikan hias atau beberapa ubin batu mewah di halaman . Manfaatkan organik dengan belajar cara berkebun dari artikel di atas.

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter