Tips Berkebun Organik Yang Semua Orang Bisa Ikuti

11 September 2018 - Kategori Blog

Apakah Anda menemukan kebun organik Anda tumbuh dengan baik? Ingin belajar bagaimana membantunya tumbuh lebih baik? Jika Anda siap, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Tips yang tercantum di sini, berisi saran tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat kebun organik Anda tumbuh tanaman sehat.

Saat mendesain kebun Anda, pilih hasil panen tinggi, seperti tomat dan rempah-rempah. Barang-barang ini akan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan ruang yang tersedia di kebun Anda. Semakin banyak menghasilkan Anda dapat tumbuh di rumah, semakin banyak uang yang dapat Anda hemat dalam tagihan belanjaan Anda setiap bulan, jadi membayar untuk mengetahui apa yang akan menghasilkan paling banyak untuk usaha Anda.

Untuk menanam umbi musim semi di musim dingin, putuskan di mana Anda ingin mereka pergi dan gali lubang tanam individual dengan jarak yang benar. Tempatkan beberapa pot plastik kecil empat inci di dalam lubang dengan pelek sedikit terkena dan isi dengan tanah. Ketika musim semi tiba, menanam umbi sangat mudah. Ambil saja pot dan letakkan bola lampu di lubang yang kosong. Isi lubang dengan tanah yang ada di dalam pot.

Jika Anda memiliki kebun sayur dan berencana untuk makan sayuran beli lah bunga sayuran nya di toko bunga kami, Anda harus memeriksanya dengan cermat setiap minggu. Carilah serangga dan cacing atau jejak penyakit dan kerusakan. Jangan makan sayuran yang tidak terlihat sehat. Pastikan Anda mencuci sayuran dengan hati-hati sebelum memasaknya.

Meskipun hubungan kereta api mungkin terlihat sangat bagus di kebun Anda, bahan kimia di dalamnya, dianggap berbahaya dan beracun bagi kesehatan kebun, jadi pertimbangkan alternatifnya. Kayu alami mudah ditemukan dan akan menambah sentuhan indah ke taman Anda.

Pastikan untuk memilih bibit yang tepat untuk lokasi dan zona Anda karena memang bibit di toko bunga murah kami memang banyak. Tanaman tertentu tumbuh lebih baik di lokasi tertentu. Paket benih biasanya memiliki informasi mengenai zona USDA. Informasi mengenai USDA Plant Hardiness Zones juga tersedia online. Contoh yang bagus dari hal ini adalah menanam jeruk dalam iklim yang lebih hangat dan apel di iklim yang lebih dingin.

Jangan memotong rumput Anda saat basah. Ketika Anda memotong rumput basah, potongan rumput basah akan berubah menjadi bubur dan menempel pada pisau pemotong rumput Anda, yang dapat menyebabkan macet. Selain itu, jika potongan rumput basah masuk ke area taman Anda yang diaspal, area yang diaspal akan memiliki noda rumput.

Untuk memberi nutrisi yang besar kepada tanaman Anda tanpa mengeluarkan banyak uang, gunakan dedaunan! Daun adalah salah satu makanan nabati terbaik yang tersedia. Coba tutupi semua tanah yang terbuka di taman Anda dengan daun kecil yang diparut. Ini akan memperkaya tanah dan akan memungkinkannya memberikan nutrisi yang lebih baik untuk tanaman Anda.

Jika Anda menanam mawar atau rumpun mawar, semprot mereka dengan larutan 1/3 cangkir susu bubuk sekitar satu liter air seminggu sekali atau lebih. Solusi susu bertenaga akan lengket di daun dan batang mawar Anda yang akan menjebak kutu daun dan melindungi mawar Anda.

Berikan jumlah air yang tepat pada tanaman Anda untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan kesehatan tanaman. Varietas tanaman yang berbeda membutuhkan jumlah air yang bervariasi sehingga Anda tidak dapat menyirami seluruh kebun Anda dengan kecepatan yang sama. Sebaliknya, tentukan seberapa sering setiap jenis tanaman membutuhkan air dan berapa banyak sebelum merencanakan jadwal penyiraman Anda.

Pastikan lubang yang Anda tanam untuk pohon atau semak setidaknya tiga kali lebih lebar dari akar bibit. Sebagian besar sistem akar pohon atau semak ditemukan di kaki atas tanah. Menanam benih di lubang kecil akan menghasilkan pertumbuhan yang lebih lambat dan gagal tumbuh.

Jika Anda akan berkebun di sekitar rumah Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda mengenakan pakaian keselamatan. Jika Anda mengenakan sepatu yang kuat, celana panjang, dan kacamata pelindung saat Anda merawat rumput, ada sedikit kemungkinan Anda akan terluka karena melakukan pekerjaan halaman.

Ketahui zona iklim Anda. Ini bisa menjadi perbedaan antara taman yang berkembang dan yang tidak pernah tumbuh. Mengetahui zona iklim Anda akan membantu Anda memilih bunga, buah-buahan, sayuran, dan pohon yang sempurna untuk tempat Anda berada. Dengan cara ini, Anda mendapatkan sedikit headstart saat mendesain taman.

Pastikan kebun Anda akan mendapatkan sinar matahari sebelum menanam benih. Tanaman suka matahari dan akan tumbuh lebih baik ketika terkena itu. Jika tidak terlalu merepotkan, pertimbangkan memindahkan kebun Anda ke area lain untuk mendapatkan jumlah sinar matahari maksimum. Dengan cara ini tanaman Anda akan tumbuh lebih besar.

Taman khas Inggris menggabungkan berbagai tanaman dengan ketinggian yang berbeda dalam satu tempat tidur tunggal. Jika Anda menggunakan kombinasi tanaman yang tumbuh dengan ketinggian yang sama, tempat tidur taman Anda akan tampak seragam dan kusam.

Bereksperimen dengan pasangan warna. Ungu dan kuning bekerja sangat baik bersama-sama, dan dapat digunakan untuk menciptakan efek yang hangat atau keren. Untuk efek yang hangat, gunakan lebih banyak bunga kuning daripada ungu, sebaliknya, menggunakan sebagian besar bunga ungu akan memberi Anda efek yang sejuk dan menenangkan. Campuran delphinium atau penstemon ungu yang tinggi, dan achillea kuning yang tumbuh rendah memberikan tampilan yang spektakuler.

Jika Anda baru berkebun, mulailah dengan tanaman yang alami di daerah Anda atau membelinya di toko bunga 24 jam kami. Tumbuhan alami akan lebih mudah tumbuh. Mereka akan berkembang di tanah alami daerah Anda, dan menghargai kondisi cuaca yang Anda hadapi juga. Mintalah informasi tentang tanaman asli di rumah dan kebun Anda.

Lokasi sangat penting untuk berkebun organik. Kebun Anda harus berada di area yang akan mendapatkan setidaknya sepuluh jam sinar matahari selama musim panas. Sebelum memulai kebun Anda, pastikan bahwa lokasi Anda tidak memiliki penghalang besar yang akan menimbulkan bayangan dan menghalangi matahari. Tanaman membutuhkan sinar matahari yang cukup untuk hidup.

Semoga itu tidak sulit untuk dibaca. Setelah membaca ini, Anda harus mulai bereksperimen dan mencoba teknik baru. Semoga, teknik baru ini menghasilkan hasil yang sesuai untuk Anda. Jika tidak, cobalah sesuatu yang lain sampai Anda puas dengan hasilnya. Itu bagian terbaik tentang berkebun organik; itu bisa dilakukan dengan beberapa cara.

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter