Panduan Besar Saat Ini Datang ke Berkebun Organik

11 September 2018 - Kategori Blog

Berkebun organik adalah hobi kesabaran dan jempol hijau. Tujuannya adalah menumbuhkan makanan untuk keluarga yang sehat dan bebas bahan kimia dan pestisida. Lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Baca tips berikut untuk menemukan cara memulai berkebun seperti seorang profesional.

Membuat kompos sendiri untuk berkebun organik sangatlah sederhana dan mudah dilakukan. Ini menyediakan tanah kebun dengan nutrisi yang kaya dan membuat tanah sejuk selama musim panas. Anda dapat menggunakan sampah dapur, serbuk gergaji, air akuarium, ampas kopi, daun teh, kotoran kelinci atau hamster, lapisan tipis potongan rumput, rempah-rempah dan kulit telur di kompos Anda yang dapat di beli di toko bunga kami

Ketika memulai kebun organik Anda, Anda harus yakin Anda memiliki wadah ukuran yang tepat karena wadah sangat penting untuk memegang tanaman Anda. Wadah Anda harus sekitar dua atau tiga inci secara mendalam agar mereka menjadi efektif. Selain itu, Anda harus memastikan Anda memiliki lubang di bagian bawah wadah Anda untuk tujuan drainase.

Buat jadwal yang tepat untuk mengetahui kapan Anda harus menanam benih Anda. Bahkan jika Anda menanam tanaman di dalam ruangan, Anda harus mengikuti jadwal yang sesuai dengan musim dan suhu luar. Luangkan waktu untuk jadwal Anda di awal musim dan Anda harus bisa memperbaikinya tahun depan.

Jaga biji Anda hangat dan lembab. Sebagian besar biji sehat pada suhu sekitar tujuh puluh derajat. Tempatkan pot Anda di samping ventilasi pemanas atau pasang pemanas tambahan jika diperlukan. Anda dapat menutup pot Anda dengan film-film plastik sehingga bijinya dapat menjaga kelembaban dan kehangatannya.

Memiliki beberapa kantong plastik di tangan yang dapat Anda letakkan di atas sepatu berkebun Anda jika mereka berlumpur. Melakukan hal ini mencegah interupsi kerja yang lama, dan memungkinkan Anda menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Percaya atau tidak, pohon pinus membuat mulsa besar. Ada banyak tumbuhan asam umum yang lebih menyukai tanah asam. Jarum pinus untuk melapisi tempat tidur taman Anda mudah ditemukan untuk jenis tanaman ini. Menggunakan beberapa inci jarum untuk menutupi tempat tidur Anda menyediakan asam untuk tanah saat mereka mulai membusuk.

Jika Anda baru berkebun organik dan tertarik untuk menanam sayuran, Anda harus menyadari bahwa tanaman tertentu jauh lebih mudah untuk memulai daripada yang lain. Misalnya, brokoli, bawang, dan paprika termasuk yang paling mudah. Anda juga harus menyadari bahwa tanaman yang berbeda memiliki jadwal pertumbuhan yang berbeda. Jadwal ini tersedia secara online. Setelah memilih tanaman mana yang ingin Anda tanam, cari jadwal mereka sehingga Anda tahu kapan menanamnya.

Jika Anda perlu melindungi tanaman Anda di kebun organik Anda dari es baik di awal musim atau di akhir musim, inilah cara yang sangat hemat untuk menutupinya. Kendi susu, botol soda, dan wadah plastik lainnya yang dapat Anda temukan di sekitar rumah sangat sempurna untuk melindungi tanaman Anda yang berharga dari salju yang keras.

Sabuk tukang kayu adalah investasi besar bagi setiap tukang kebun organik ini juga sudah kami sediakan di toko bunga murah kami. Ini karena berkebun organik melibatkan banyak alat kecil yang sering digunakan seperti sekop, semprotan air, pemangkas, dan sarung tangan. Daripada membuat beberapa perjalanan bolak-balik antara gudang Anda dan kebun, alat sabuk dapat membantu Anda membawa semua alat Anda setiap saat.

Jika Anda ingin dengan jujur ​​menyatakan produk Anda benar-benar organik, Anda perlu mendapatkan sertifikasi kebun organik. Ini akan meningkatkan penjualan dan menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa mereka telah membeli dari yang terbaik.

Tangan gulma kebun organik Anda secara teratur. Hanya berlutut, letakkan tangan Anda di tanah, dan cabut gulma dari akar mereka. Jika Anda melakukan ini secara teratur, Anda dapat menghindari penggunaan pestisida berbahaya. Kebun Anda akan tetap sehat, aman, dan organik.

Saat menanam kebun organik Anda, kenakan sabuk alat tukang kayu di sekitar pinggang Anda dan isi semua kantong dengan sarung tangan dan peralatan berkebun Anda. Ini tidak hanya akan menjaga peralatan Anda tetap terorganisir dan berguna untuk digunakan, tetapi juga akan meminimalkan perjalanan bolak-balik ke gudang Anda untuk mengambil alat yang Anda lupa bawa bersama Anda.

Oleskan soda kue dan air yang dapat di beli di toko bunga 24 jam kami juga, ke tanaman Anda secara teratur. Cukup campurkan dua bahan dalam botol semprot dan semprotkan daun tanaman Anda. Campuran ini bertindak sebagai pengobatan anti-jamur alami. Pestisida berbahaya dapat dihindari jika Anda menggunakan campuran soda kue setidaknya dua kali seminggu.

Uji tanah Anda sebelum memulai kebun organik Anda. Tanah yang sehat adalah bahan utama di kebun yang sehat. Jika Anda memulai dengan menguji tanah Anda, Anda akan tahu nutrisi apa yang kurang, dan juga nutrisi mana yang berlimpah. Setelah Anda mengetahui di mana tanah Anda berdiri, Anda dapat membuat modifikasi alami untuk membantu memastikan awal yang sehat untuk kebun Anda.

Saat menanam bibit tomat di kebun organik Anda, Anda harus menanamnya hingga daun pertama yang benar, yang akan mengubur batangnya. Alasannya adalah karena akar baru akan bertunas di batang yang terkubur ini. Semakin banyak akar di dalam bibit, semakin banyak buah yang dihasilkan.

Untuk menyiapkan tanah bagi tanaman tahunan organik Anda, cukup potong rumput dan balikkan selama beberapa minggu sebelum waktu tanam. Masukkan serpihan kayu beberapa inci ke dalam tanah yang baru saja dirubah, dan dalam beberapa minggu tanah akan ideal untuk tanaman tahunan organik Anda. Tanaman yang kuat ini hanya membutuhkan sedikit persiapan.

Jika Anda akan pergi organik dalam upaya berkebun Anda, pastikan untuk mulsa kebun Anda dengan setidaknya 3 inci bahan organik. Ini akan membantu menghemat air, menambah nutrisi dan humus ke tanah dan akan mencegah gulma. Ini juga memberi taman Anda penampilan yang bagus.

Hobi berkebun organik membutuhkan kesabaran dan upaya, dengan sedikit bantuan dari Ibu Pertiwi. Hobi ini memanfaatkan lahan Anda untuk menghasilkan sayuran dan buah-buahan yang lezat. Jika Anda ingin memanfaatkan kebun Anda yang bersih, hijau, dan organik, Anda harus menguji keterampilan baru Anda.

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter