Nasihat Untuk Mendapatkan Kebanyakan dari Taman Anda

11 September 2018 - Kategori Blog

Berkebun bisa menjadi terapi dan menghilangkan stres. Adalah baik untuk meneliti tanah dan alat terbaik untuk digunakan dan belajar kapan dan bagaimana menanam bibit atau bibit Anda untuk proyek berkebun Anda. Lanjutkan membaca untuk mendapatkan beberapa panduan praktis yang dapat membantu Anda dalam upaya berkebun Anda.

Memilih pohon di toko bunga kami. Saat membeli pohon yang ditumbuhi kontainer, keluarkan dari pot dan periksa akarnya. Jangan membeli pohon yang pot-terikat dengan massa akar padat, atau yang memiliki akar tumbuh dari lubang di bagian bawah pot. Pastikan bahwa wadah telah benar-benar disiram, dan periksa apakah ada daun yang menguning atau cabang yang mati.

Ketika mencabut tanaman tahunan, Anda harus mulai menggali garis tetesannya. Gali parit di sekitar tanaman, dan potong akar apa saja yang melampaui parit itu. Anda dapat mengikat batang agar terhindar dari kerusakan selama proses. Setelah semua akar dipotong, angkat tanaman secara hati-hati dengan batang utamanya.

Ketika musim panas Anda mekar dan memudar, ingatlah untuk memetik bunganya. Ini berarti mencubit kepala bunga. Ini akan mendorong bunga baru untuk berbunga lebih panjang tahun depan, dan itu juga akan memperkuat tanaman. Karena kepala bunga memiliki biji, Anda juga dapat menyimpan kepala bunga yang telah dicubit untuk ditanam di waktu lain namun jika memang sudah rusak tinggal beli lagi saja ke toko bunga murah kami.

Untuk mencegah hama keluar dari kebun Anda tanpa menggunakan bahan kimia, cobalah menanam bawang di perbatasan kebun Anda. Aroma bawang akan bekerja sebagai penolak alami dan akan membuat banyak makhluk mengganggu tanaman Anda. Sebagai bonus tambahan, ini memungkinkan Anda untuk secara teratur memiliki bawang segar untuk digunakan dalam masakan Anda.

Jangan menanam pohon rindang di halaman Anda di antara trotoar dan trotoar. Pohon-pohon besar memiliki sistem akar yang kuat. Akar-akar ini akan merangkak di bawah trotoar, mengangkat dan menghancurkan pavers trotoar. Trotoar tidak dapat diperbaiki dengan benar tanpa melepas akar pohon, yang akan merusak pohon. Pohon hias yang lebih kecil akan mengurangi kerusakan.

Mawar bisa sulit tumbuh dalam kondisi terbaik. Tingkatkan peluang Anda untuk sukses dengan memilih mawar yang tepat untuk iklim Anda. Jika daerah Anda memiliki kondisi musim dingin yang keras, carilah mawar dengan kelopak yang lebih tebal. Varietas tahan jamur yang ideal untuk daerah lembab dan mawar tahan panas akan paling baik di daerah kering.

Ketahui zona iklim Anda. Ini bisa menjadi perbedaan antara taman yang berkembang dan yang tidak pernah tumbuh. Mengetahui zona iklim Anda akan membantu Anda memilih bunga, buah-buahan, sayuran, dan pohon yang sempurna untuk tempat Anda berada. Dengan cara ini, Anda mendapatkan sedikit headstart saat mendesain taman.

Kumpulkan kotoran Anda untuk analisis tanah untuk melihat nutrisi yang dibutuhkan tanah Anda. Anda bisa mendapatkan tes ini di departemen pertanian universitas setempat, biasanya dengan biaya tertentu. Biayanya sangat layak karena biasanya Anda akan tahu nutrisi apa yang dibutuhkan kotoran Anda untuk memiliki kebun yang sukses.

Jagalah agar tanah Anda tetap sehat. Salah satu cara terbaik untuk mencegah hama memakan hasil kerja keras di kebun organik Anda adalah memastikan tanah Anda baik. Jika media tumbuh Anda menjadi tidak seimbang, itu akan menjadi tempat yang menarik untuk semua jenis pengunjung yang tidak diinginkan. Periksa pH dan kadar air sering.

Buat pupuk cair dari kompos Anda. Dengan menambahkan sedikit air ke peluruhan biologis, Anda dapat memanen ramuan kaya nutrisi dan menyebarkannya ke tanaman Anda dengan cara yang efisien. Dengan memfermentasi kompos dengan jumlah air yang sama dapat memberi Anda bentuk pupuk cair yang bagus yang akan membantu meningkatkan pertumbuhan tanpa efek samping negatif atau limpasan beracun.

Tip yang bagus ketika memulai kebun organik Anda sendiri adalah selalu memberi ruang pada benih Anda dalam campuran serata mungkin. Jika Anda melakukan ini, itu akan memastikan bahwa setiap biji Anda memiliki jumlah ruang yang sama untuk tumbuh dengan cara yang paling optimal.

Sementara biaya berkebun organik lebih banyak dan membutuhkan lebih banyak usaha, hasil yang akan keluar dari kebun Anda akan lebih sehat untuk Anda. Sementara klaim kimia menakjubkan, tumbuh secara organik adalah hadiah besar bagi siapa pun yang memakan hasil Anda.

Terlalu banyak menyirami tanaman Anda tidak sehat karena terlalu banyak air dapat menghambat akar untuk mendapatkan nutrisi dari tanah. Hanya air yang diperlukan ketika tidak ada hujan dalam ramalan, atau untuk tanaman yang membutuhkan penyiraman ekstra. Jika hujan turun, Anda mungkin ingin tidak menyirami tanaman Anda hari itu.

Selang penghisap dapat membuat tambahan yang luar biasa untuk hampir semua kebun organik. Selang Soaker memungkinkan tukang kebun untuk memberikan penyiraman tekanan rendah dalam jangka waktu lama ke tanaman yang membutuhkannya. Ketika mereka mengambil tempat berjam-jam dengan tangan yang ruwet, selang-selang seperti itu sangat bernilai investasi yang dibuat tukang kebun di dalamnya.

Kenali pola cuaca lokal di wilayah geografis Anda. Ketika Anda tahu iklim Anda dan bagaimana itu mempengaruhi pertumbuhan kebun Anda, Anda dapat memprediksi bagaimana kebun Anda akan tumbuh. Anda dapat membuat kebun Anda lebih produktif dengan memantau ramalan cuaca lokal dan merencanakan kegiatan berkebun Anda sesuai.

Ketahui kebun organik Anda dan kapan tanaman membutuhkan air. Gunakan selang khusus yang dirancang untuk merendam tanaman dengan air. Ini secara langsung dapat menyirami dasar tanaman, yang akan membantu mengurangi kehilangan kelembaban yang terkait dengan penguapan. Disarankan Anda menyirami tanaman Anda di pagi hari.

Hancurkan air hujan itu! Perangkap air di barel hujan, alat lain atau bahkan ember sederhana untuk menyirami kebun organik Anda. Ini akan membantu Anda mengurangi tagihan air Anda. Selalu ada banyak hujan, dan itu gratis. Air hujan juga sangat bermanfaat bagi tanaman.

Seperti yang Anda ketahui, berkebun bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, produktif, dan bermanfaat jika Anda menginvestasikan sedikit waktu untuk memperoleh sedikit pengetahuan sebelum memulai. Selama Anda menerapkan tip dan trik yang Anda pelajari, Anda akan mendapatkan hasil yang bagus. Ikuti saran dalam artikel ini dan Anda akan berada di jalan untuk menikmati taman yang indah milik Anda sendiri.

 

 

tetap semangat terus dan jangan lupa terus kunjungi toko bunga 24 jam kami

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter