Ide-Ide Berkebun Organik Untuk Meningkatkan Tanaman Anda!

11 September 2018 - Kategori Blog

Anda dapat berkebun sendiri atau bersama orang lain dengan membeli segala kebutuhanya seperti bunga di toko bunga murah kami, tetapi dalam banyak hal berkebun adalah aktivitas tim. Dengan mengumpulkan pengetahuan dari beberapa petani ahli dan meletakkannya di sini, kami telah menempatkan beberapa kiat hebat dalam jangkauan Anda. Gunakan kiat-kiat ini untuk membuat taman yang fantastis atau bagikan informasi dengan keluarga dan teman.

Anda harus realistis tentang apa yang bisa dan tidak bisa dihasilkan oleh kebun Anda. Tidak peduli seberapa menggoda sayuran tertentu, jika tidak cocok untuk iklim Anda, itu tidak akan tumbuh dengan baik. Anda akan mendapatkan lebih banyak dari kebun Anda jika Anda fokus pada tanaman yang tepat untuk daerah Anda.

Untuk menghindari menenggelamkan tanaman Anda, ikuti laporan cuaca sebanyak mungkin. Jika hujan diharapkan, Anda tidak perlu menyiram taman Anda. Ini akan menghemat uang Anda pada tagihan air Anda dan menghindari penyiraman tanaman Anda sangat. Jika kekeringan dan panas diharapkan, sirami tanaman Anda.

Tumbuhan umumnya paling baik ditanam di lingkungan asalnya. Anggur misalnya, membutuhkan lingkungan yang kering dan panas untuk memaksimalkan pertumbuhan mereka sambil meminimalkan jumlah mikroba yang berbahaya bagi mereka. Ketika menanam tanaman penting untuk menyadari wilayah asal mereka; umumnya yang terbaik adalah mengidentifikasi varietas lokal spesies hortikultura.

Pastikan Anda mendaur ulang sampah kebun dan sampah dapur organik untuk membuat kompos untuk kebun Anda. Suatu tumpukan kompos membuat kondisioner tanah yang sangat baik. Ini juga dapat menghemat banyak uang, karena Anda tidak perlu membeli kantong pupuk kompos atau pupuk komersial yang mahal untuk membuat tanaman Anda tumbuh.

Untuk membunuh kutu daun di tanaman mawar seperti di toko bunga kamu, semprot mereka dengan susu bubuk dan campuran air (1/3 cangkir susu bubuk ke satu liter air). Ketika campuran disemprotkan, kutu daun terjebak dalam cairan dan akhirnya mati. Setiap beberapa minggu semprotkan bunga mawar dengan air untuk membilas campuran dan aplikasikan kembali jika diperlukan.

Endapan garam dapat membentuk tanda yang tidak sedap dipandang pada pot tanah liat Anda. Untuk dengan mudah menghilangkan deposit campuran air, alkohol gosok dan cuka putih di bagian yang sama dan semprotkan ke pot. Gosok dengan bantalan plastik atau sikat dan biarkan pot benar-benar kering. Setelah pot kering, Anda siap untuk menanam.

Rencanakan kebun Anda untuk hasil terbaik. Sebelum Anda menempatkan satu sekop ke tanah, Anda perlu memutuskan apa yang akan Anda tanam, dan di mana. Anda ingin memplot ukuran kebun Anda, dan kemudian memutuskan tanaman apa yang digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Pertimbangkan pencahayaan, drainase, dan jarak untuk setiap tanaman.

Jika Anda akan menanam kacang polong, mulai di dalam rumah sebelum meletakkannya di tanah di luar. Bijinya akan tumbuh lebih baik di rumah Anda jika ditanam di sana terlebih dahulu. Berikan waktu yang cukup untuk biji agar lebih kuat: menanam di dalam ruangan akan mempermudah tanaman untuk melawan penyakit dan serangga yang mengganggu. Bibit kemudian dapat ditransplantasikan di luar setelah menjadi cukup kuat untuk menahan elemen.

Gunakan tanaman yang bekerja bersama. Beberapa tanaman mengambil nutrisi dari tanah sementara yang lain memfiksasi nutrisi yang hilang sama. Secara tradisional, sayuran ditanam dengan rotasi tanaman karena kemampuan tanaman tertentu untuk mengisi nitrogen alami di dalam tanah. Namun, Anda mungkin dapat memanfaatkan pengetahuan ini dengan memasangkan “tanaman pendamping”.

Buat pupuk cair dari kompos Anda. Dengan menambahkan sedikit air ke peluruhan biologis, Anda dapat memanen ramuan kaya nutrisi dan menyebarkannya ke tanaman Anda dengan cara yang efisien. Dengan memfermentasi kompos dengan jumlah air yang sama dapat memberi Anda bentuk pupuk cair yang bagus yang akan membantu meningkatkan pertumbuhan tanpa efek samping negatif atau limpasan beracun.

Agar kotoran tidak tersangkut di daun selada dan sayuran berdaun lainnya, gunakan mulsa. Ketika tanaman muncul, sebarkan satu atau dua mulsa di sekitar pangkal tanaman. Ini akan mencegah kotoran masuk ke pabrik dan juga membantu mencegah rumput liar. Pastikan saja bahwa mulsa organik dan tidak diobati oleh pestisida.

Gunakan selang hujan untuk menyirami kebun Anda. Selang penampung memungkinkan air diserap langsung ke tanah, daripada disalurkan ke udara. Ini membantu untuk menghemat air, sumber daya yang berharga. Daun tanaman juga tetap kering, yang berarti Anda harus menghindari masalah jamur sial.

Sementara kebanyakan orang berpikir tentang pertanian organik besar ketika mereka mendengar tentang berkebun organik ini tidak selalu persis bagaimana cara kerjanya padahal toko bunga 24 jam kami sudah memberikan tips nya. Jika Anda tertarik untuk menjadi petani organik yang Anda butuhkan hanyalah sepotong kecil tanah dan beberapa benih milik Anda sendiri. Jika Anda menanam dan merawatnya, itu mungkin organik!

Mulsa organik yang bagus untuk tanaman yang mencintai asam adalah pinus. Setiap musim gugur mulsa asam-kekasih Anda dengan lapisan pinus yang bagus dan tebal, yang bersifat asam itu sendiri. Jarum pinus akan terurai dan meninggalkan asamnya di dalam tanah. Tanaman Anda akan menyukai asam ekstra ini di akarnya.

Saat Anda menyirami kebun organik Anda, pilih selang hujan untuk hasil terbaik. Selang ini membiarkan air keluar secara perlahan dengan laju biasa. Anda dapat mengarahkan selang ke akar tanaman Anda, menjaga daun tetap kering. Ini kurang membosankan daripada menyiram dengan tangan, dan mereka mengonsumsi lebih sedikit air daripada menggunakan alat penyiram.

Singkirkan siput dan siput di kebun organik. Sekecil apapun, siput dan siput bisa memakan seluruh tanaman dalam satu malam. Mereka berkembang dalam kondisi lembab di bawah 75 derajat. Cara terbaik (dan mungkin paling manusiawi) adalah menggunakan perangkap bir untuk membersihkan kebun Anda dari siput dan siput. Cukup letakkan bir basi dalam wajan dangkal, yang bibirnya harus berada di permukaan tanah. Siput dan siput tertarik pada bir dan akan merangkak masuk. Dengan cara ini mereka akan meninggalkan dunia ini bahagia dan mabuk.

Upaya ekstra bisa berjalan jauh. Kiat-kiat ini dapat memperbaiki kebun Anda, secara dramatis atau hanya membuat perubahan kecil tetapi penting. Dengan memperkenalkan ide segar pada metode Anda, berkebun dapat menjadi lebih mudah bagi Anda, serta, pengalaman yang lebih positif. Kesan teman dan tetangga Anda dengan taman yang sehat dan subur.

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter