Gunakan Saran Ini Untuk Menjadi Ahli Berkebun Organik

11 September 2018 - Kategori Blog

Banyak dari kami menanam kebun kami selama musim semi dan musim panas untuk mendapatkan sayuran segar bagi keluarga kami begitupun toko bunga kami. Meskipun Anda mungkin tidak menyebutnya “organik”, itulah yang sebenarnya jika Anda tidak menggunakan peningkat kimia untuk membantu Anda. Cari tahu apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk menikmati kebun organik dengan membaca tips ini.

Jangan berasumsi bahwa serangga harus disalahkan untuk semua penyakit tanaman. Ada banyak hal yang dapat mempengaruhi kesehatan tanaman. PH air yang Anda gunakan, lokasi tanaman (di bawah naungan vs sinar matahari langsung), jumlah tanah dalam pot dan beberapa alasan lainnya dapat menjadi faktor penentu.

Pertimbangkan untuk menggunakan pupuk organik di kebun Anda. Ini lebih aman daripada pupuk kimia, yang dapat membangun garam di tanah dari waktu ke waktu. Garam membatasi kemampuan tanaman untuk mendapatkan air dan nutrisi dari tanah. Mereka juga dapat membunuh cacing tanah dan mikroorganisme yang membantu makan jerami.

Jika memiliki banyak warna di taman Anda adalah apa yang Anda suka tetapi Anda menginginkan rasa kontinuitas, cara terbaik untuk mencapai efek ini adalah menggunakan dua warna secara konsisten di antara semua penanaman Anda. Ketika Anda melihat kebun Anda, mata Anda akan tertarik pada warna yang berkelanjutan dan pemandangan akan terasa lebih harmonis dengan indra.

Jangan memotong rumput terlalu pendek. Jika Anda membiarkan rumput Anda tumbuh, akarnya akan semakin dalam dan membuat rumput Anda lebih tahan terhadap kekeringan. Jika rumput terlalu pendek yang akan menyebabkan akar dangkal, yang akan menyebabkan rumput coklat dan kering.

Pastikan untuk menyirami patch tomat tidak lebih dari sekali setiap lima hingga tujuh hari seperti yang toko bunga online murah kami. Namun, ketika Anda melakukan air, pastikan untuk memberi tanah perendaman yang menyeluruh. Tomat paling baik jika tanah basah kuyup, tidak seperti banyak tanaman yang lebih suka gerimis lebih sering. Juga, pastikan untuk menyirami tanah, bukan tanaman.

Sirami ramuan pot Anda! Simpanlah herba pot yang disiram dengan baik, tetapi jangan di atas air, yang merupakan kesalahan umum. Sage, thyme, rosemary dan tarragon tidak terlalu terganggu oleh lingkungan yang agak kering. Di sisi lain, mint, daun bawang, dan peterseli membutuhkan kelembapan yang konstan. Pastikan bahwa wadah memiliki lubang drainase yang memadai, dan letakkan lapisan kerikil di dasar pot sebagai lapisan drainase. Ini memastikan bahwa air tidak mengalir keluar.

Instal sistem sprinkler untuk menyirami kebun Anda. Akan sulit untuk menemukan waktu menyirami tanaman Anda setiap hari, terutama jika Anda bekerja di luar rumah. Hidrasi yang tepat sangat penting untuk keberhasilan taman Anda, jadi memasukkan sistem penyiram sederhana dapat menghemat waktu dan energi Anda.

Ketika Anda merencanakan di mana akan menempatkan taman Anda, pilih lokasi yang memungkinkan untuk mendapatkan banyak sinar matahari. Jika Anda menempatkannya di tempat teduh, Anda akan membatasi jenis tanaman yang dapat Anda tumbuhkan. Misalnya, tomat membutuhkan banyak sinar matahari untuk berkembang dan area yang teduh tidak akan berfungsi untuk mereka.

Pikirkan baik-baik tentang bagaimana Anda akan menata kebun sayur Anda. Tidak seperti kebanyakan kebun lainnya, Anda ingin mempertimbangkan kepraktisan atas estetika untuk sayuran Anda. Beberapa sayuran mengeluarkan bahan kimia yang dapat menghambat pertumbuhan orang lain; beberapa sayuran tinggi mungkin menaungi sayuran kecil, yang mungkin tidak memungkinkan mereka untuk tumbuh dan matang. Lihatlah setiap sifat tanaman sayuran dan hati-hati mempertimbangkan di mana meletakkannya di kebun Anda.

Cara menanam bunga lili yang di beli di toko bunga 24 jam kami. Hapus sisik luar yang rusak dari umbi. Gali lubang tanam sekitar 4 hingga 6 inci, dan campurkan pupuk kecil ke dasar lubang. Jika drainase tidak baik, letakkan lapisan pasir atau pasir di dalam lubang, yang akan membantu mencegah pembusukan. Tempatkan bohlam lili di, dan isi kembali dengan tanah yang kaya. Bakung paling efektif ketika ditanam di rumpun warna tunggal.

Penting untuk diingat untuk mengaplikasikan tabir surya ke bagian belakang leher Anda serta telinga Anda ketika Anda berkebun. Banyak orang fokus pada wajah, tangan dan lengan mereka ketika mereka menerapkan sun block sebelum pergi keluar untuk berkebun. Telinga dan bagian belakang leher Anda akan mendapatkan banyak paparan sinar matahari, jadi penting untuk melindungi mereka juga.

Tanam tanaman hias, tanaman yang dapat dimakan sebagai bagian dari lansekap halaman Anda yang biasa. Tanaman yang baik untuk mulai dengan meliputi rosemary, varietas thyme, sages, oregano dan basil. Semua ini tampak hebat dicampur dengan tanaman keras, dan mereka akan menyediakan Anda cukup banyak sehingga Anda tidak perlu membelinya lagi – jamu mahal di supermarket.

Sebuah tip besar ketika memulai kebun organik Anda sendiri adalah dengan menyiram lumut sphagnum moss pada benih Anda untuk mencegah redaman. Redaman-off adalah penyakit jamur yang akan menyebabkan benih dan bibit Anda membusuk. Jika biji Anda membutuhkan cahaya, Anda harus menaburkan lumut ini sebelum menjatuhkan bijinya di lumut.

Melacak kemajuan kebun organik Anda dalam jurnal berkebun. Catat semuanya – tanggal yang Anda tanam, tanggal yang Anda pupuk, hama yang datang, penolak yang bekerja, kapan Anda mulai memanen, dan seberapa berbuah kebun Anda. Informasi ini akan bermanfaat bagi Anda ketika Anda merencanakan kebun Anda di tahun-tahun mendatang dan akan membantu Anda menjadi tukang kebun yang sukses.

Jika Anda menanam tomat, pastikan Anda memilikinya di tempat di mana mereka bisa mendapatkan sepuluh jam cahaya selama musim panas. Jika tidak, tomat Anda tidak akan tumbuh dengan baik. Anda juga ingin memiliki ruang di antara tanaman tomat Anda sehingga udara dapat bersirkulasi.

Orang sering tidak menyadari bahwa berkebun organik bisa sangat mudah. Banyak orang berkebun dengan bantuan bahan kimia gagal menyadari manfaat dari menjadi organik. Pastikan Anda siap menggunakan tips yang telah Anda pelajari di sini untuk mendapatkan hasil maksimal dari kebun Anda. Anda bahkan mungkin menginspirasi beberapa orang lain untuk melakukan hal yang sama!

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter