Dapatkan Informasi Bagus Untuk Merapikan Taman Anda Di Sini!

11 September 2018 - Kategori Blog

Setiap tukang kebun tahu bahwa ada banyak hal yang harus Anda pikirkan sebelum menggali lubang pertama Anda. Dengan belajar dari para ahli, Anda dapat merasa lebih yakin bahwa upaya Anda akan dihargai oleh bunga-bunga indah atau tanaman yang lezat. Pertimbangkan tips di sini sebelum Anda melakukan hal lain di kebun Anda.

Gunakan tanaman keras groundcover di area yang cerah. Tanaman keras tanah penutup dapat digunakan sebagai alternatif untuk rumput di mana ada lalu lintas kaki minimal, atau di daerah di mana rumput sulit dipertahankan, seperti di lereng. Mereka juga berguna di antara tanaman keras yang lebih besar, karena mereka membantu menekan gulma dan menjaga tanah tetap lembab dan sejuk. Pilihan-pilihan yang baik untuk tanaman keras groundcover adalah creeping thyme, ajuga, berbagai sedum, alyssum dan armeria.

Pelajari cara memangkas tanaman Anda. Tidak semua tanaman membutuhkan pemangkasan, tetapi jika Anda melihat batang yang tidak sehat, pemangkasan tanaman dapat membantu Anda menyingkirkan penyakit atau setidaknya memperlambatnya cukup lama bagi Anda untuk menyembuhkan tanaman Anda. Jangan memotong terlalu banyak batang dan daun: potong hanya bagian yang tidak sehat.

Untuk mengecilkan hama kebun berbagai hewan pengerat dari memakan bunga abadi dan sayuran yang lezat, sikatlah anjing atau kucing Anda dan gunakan potongan-potongan rambut yang terakumulasi dekat pangkal tanaman yang terganggu. Hewan pengerat taman seperti tikus, serangga, kelinci, dan tupai dapat mencium bau predator dan sementara Yorkie kecil Anda mungkin tidak terlihat seperti ancaman, hanya dibutuhkan aroma untuk mengusir para pembuat onar di taman. Tidak punya anjing atau kucing untuk disikat? Relawan untuk menyikat hewan peliharaan tetangga untuk penyebabnya!

Singkirkan semua hama kebun segera. Hama kebun, seperti tungau laba-laba merah, semut, kutu kebul, dan kutu daun, dapat menginfeksi tanaman Anda dengan berbagai penyakit, jadi jika Anda melihat salah satu tanaman di kebun Anda sekarat atau gagal tumbuh, periksa hama terlebih dahulu. Untuk menyingkirkan hama kebun, berinvestasi dalam pestisida yang baik.

Hasilkan keuntungan dari kebun dengan menjual tanaman mikro. Ada permintaan besar untuk tanaman mikro dari restoran dan pasar organik yang bersedia membayar premi untuk sayuran segar ini. Jamur khusus, jagung bayi, rempah-rempah langka dan tanaman mikro lainnya sangat diminati, dan dapat menghasilkan tukang kebun lebih dari lima puluh dolar per pon atau lebih.

Daur ulang bubuk kopi Anda dan gunakan untuk mengasamkan tanah untuk semua tanaman asam yang Anda cintai. Tanaman yang menyukai tanah asam meliputi mawar, tomat, cyclamen, violet, kacapiring, begonia dan kembang sepatu. Terapkan pekarangan sekitar seperempat inci tebal untuk hasil terbaik. Jika Anda tidak peduli dengan kopi, teh sisa akan menghasilkan hasil yang sama.

Jika Anda ingin memiliki akses ke daun mint segar dan sehat dari halaman belakang Anda sendiri, tetapi takut cara tanaman menyebar begitu cepat, jangan khawatir. Kembalikan pertumbuhan mereka; Anda dapat melakukan ini hanya dengan menanam mint di dalam wadah atau pot kebun yang lebih besar. Anda kemudian dapat menanam wadah di tanah jika Anda suka, tetapi dinding wadah akan menahan tengkulak, dan menjaga tanaman dari mengambil alih kebun Anda!

Ciptakan kehangatan dengan dedaunan emas atau kuning. Getaran visual dan kehangatan memancar dari dedaunan emas dan daun berdaun kuning. Mereka sangat efektif di lokasi yang teduh, memberikan ilusi cahaya dan kedalaman. Mereka berkoordinasi dengan indah dengan bunga ungu atau dedaunan perunggu. Pilihan yang baik termasuk Caryopteris ‘Worcester Gold’, Viburnum ‘Aureum’, berbagai Hostas dan ‘Gold Flame’ Spirea.

Minta satu tanaman menjadi mata pencengkeram paling menarik di kebun Anda. Titik fokus, dalam desain taman yang kuat, akan menarik mata dan menahannya di sana. Titik fokus seharusnya tanaman yang benar-benar berbeda dari yang lain di sekitarnya.

Ketika mengambil jalur organik untuk mengendalikan hama kebun, cobalah untuk membangun tanah untuk memungkinkan mikroba sehat untuk berkembang. Cacing tanah juga sangat penting untuk berkebun organik dan mereka harus didorong untuk tinggal di tanah. Ketika tanah tidak sehat, tidak tahan terhadap hama.

Gunakan sabun pada tanaman Anda. Tidak banyak yang lebih buruk dari infestasi kutu yang buruk. Tanaman Anda akan terlihat mengerikan, dan akhirnya mati, jika bug terus bekerja pada tanaman Anda. Untuk menyingkirkannya sekarang, isi botol semprot dengan sabun cuci piring dan air. Semprotkan secara menyeluruh, dan ulangi sesuai kebutuhan.

Untuk kebun organik terbaik, pilih tanaman yang paling sesuai dengan jenis tanah dan iklim Anda. Tanaman yang telah beradaptasi dengan jenis lingkungan tertentu memiliki peluang yang lebih baik untuk berkembang tanpa banyak keributan di lingkungan itu. Tanaman ini juga akan menghemat waktu Anda dalam pemeliharaan karena mereka secara alami kuat.

Jika Anda perlu melindungi tanaman Anda di kebun organik Anda dari es baik di awal musim atau di akhir musim, inilah cara yang sangat hemat untuk menutupinya. Kendi susu, botol soda, dan wadah plastik lainnya yang dapat Anda temukan di sekitar rumah sangat sempurna untuk melindungi tanaman Anda yang berharga dari salju yang keras.

Jika Anda ingin memiliki kebun organik, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak memerlukan semprotan bug. Menjaga kesehatan tanah akan sangat membantu manajemen hama. Tanah yang sehat akan membantu menghasilkan tanaman yang sehat. Tanaman sehat lebih mampu menahan serangan serangga dan penyakit.

Terkadang sangat membantu untuk menyebarkan potongan rumput atau jenis lain dari materi tanaman yang membusuk di sekitar tanaman Anda. Tanaman akan terurai dan membiarkan nutrisi mereka kembali ke tanah. Teori yang sama ini berlaku untuk banyak jenis materi yang membusuk seperti apel busuk, telur, dan hampir semua hal lain yang dapat dianggap sebagai bahan organik.

Untuk menjaga kebun Anda tetap organik, pastikan bahwa benih apa pun yang Anda beli adalah biji organik berkualitas tinggi yang otentik. Periksa untuk memastikan bahwa perusahaan benih telah disertifikasi organik dan tidak menjual benih yang dimodifikasi secara genetis. Ada semakin banyak sumber benih organik, jadi berkelilinglah.

Jadi, kiat ini sepertinya memandu Anda ke arah yang benar untuk memulai kebun Anda. Bawa mereka ke hati dan jangan takut untuk menggali lebih dalam lagi, jadi untuk berbicara, ke informasi di luar sana tentang berkebun. Segera, Anda akan dapat melatih ibu jari hijau Anda dan menumbuhkan tanaman yang indah.

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter