Butuh Saran Untuk Kebun Organik Anda? Lihatlah Tidak Lebih Jauh Dari Ide Ini!

11 September 2018 - Kategori Blog

Apakah kebun tetangga Anda membuat Anda malu? Apakah tetangga Anda menemukan bahan-bahan rahasia yang membuat taman mereka menjadi fitur yang menarik? Menanam kebun tidak harus menjadi upaya yang rumit dari pekerjaan yang melelahkan. Yang diperlukan hanyalah pengetahuan untuk merawat tanaman dengan benar. Mulai pelajari tips baru dan baca artikel ini untuk mendapatkan pengetahuan berkebun.

Memilih pohon. Saat membeli pohon yang ditumbuhi kontainer, keluarkan dari pot dan periksa akarnya. Jangan membeli pohon yang pot-terikat dengan massa akar padat, atau yang memiliki akar tumbuh dari lubang di bagian bawah pot. Pastikan bahwa wadah telah benar-benar disiram, dan periksa apakah ada daun yang menguning atau cabang yang mati.

Pilih tanaman yang di beli di toko bunga kami yang keras untuk mengurangi jumlah perawatan yang dibutuhkan kebun Anda. Tanaman yang kembali dari tahun ke tahun biasanya hanya memerlukan sedikit penyiangan dan pemangkasan. Tanaman keras yang dapat dimakan, seperti asparagus, rhubarb, dan coklat kemerah-merahan, dapat memberikan tambahan salad yang sangat baik untuk rumah Anda tanpa menyebabkan terlalu banyak pekerjaan untuk Anda.

Selalu tumbuhkan apa yang berhasil di area yang tepat. Jika kubis tidak bekerja dalam satu iklim, tetapi wortel lakukan, maka itu adalah tanaman wortel yang kuat yang perlu ditanam dan tanaman kubis harus kecil. Berbicaralah kepada tetangga dan lihat apa yang berhasil bagi mereka untuk memaksimalkan hasil kebun Anda sendiri.

Jika Anda ingin menanam mawar di toko bunga murah kami?, Anda harus melihat ke dalam spesies yang berbeda. Jika Anda seorang pemula, pilih sejenis mawar yang tidak membutuhkan banyak perawatan. Anda juga bisa masuk ke kompetisi dengan mawar yang sangat halus. Pastikan Anda memilih mawar yang disesuaikan dengan keterampilan dan pengalaman Anda.

Bagi rumpun besar tanaman keras. Beberapa tanaman tahunan kehilangan kekuatan dan bunga kurang baik jika rumpun menjadi terlalu besar. Tanaman seperti aster Shasta, iris berjenggot, phlox, bunga krisan dan coneflower mendapat manfaat dari dibagi setiap tiga tahun. Tanpa pembagian mereka menjadi padat, dan pusat rumpun akan mulai mati. Cukup menggali seluruh tanaman keluar, menjaga akar bola utuh, dan membaginya menjadi potongan-potongan menggunakan sekop. Dengan melakukan ini, Anda akan memiliki setidaknya dua atau tiga tanaman baru!

Jika Anda menanam bunga yang di beli di toko bunga 24 jam kami dalam wadah, pastikan Anda menyiraminya dan memberi mereka makan secara teratur, dan bahwa pot memiliki drainase yang memadai. Karena tanah di pot terbatas, Anda harus lebih memperhatikan kondisi tanah. Jika drainase tidak mencukupi, tanaman Anda akan membusuk.

Pastikan Anda membaca label pada setiap weedkillers atau pestisida yang Anda gunakan di kebun Anda. Ikuti petunjuknya dengan seksama. Menggunakan terlalu banyak bahan kimia dapat berbahaya bagi kesehatan Anda dan kesehatan taman Anda. Gagal membaca label mungkin juga berarti bahwa Anda mendapatkan bahan kimia yang salah untuk masalah yang Anda alami, mencemari tanah di sekitar kebun Anda tanpa alasan.

Penting untuk diingat untuk mengaplikasikan tabir surya ke bagian belakang leher Anda serta telinga Anda ketika Anda berkebun. Banyak orang fokus pada wajah, tangan dan lengan mereka ketika mereka menerapkan sun block sebelum pergi keluar untuk berkebun. Telinga dan bagian belakang leher Anda akan mendapatkan banyak paparan sinar matahari, jadi penting untuk melindungi mereka juga.

Pikirkan tentang skema warna. Desain taman Anda akan terbentuk lebih lancar dan cepat jika Anda memilih skema warna untuk bekerja di sekitar. Sebelum memutuskan, perhitungkan tanaman yang ada dan hal-hal seperti warna fasad rumah Anda. Anda dapat memilih satu skema warna untuk penanaman jalur masuk, dan sesuatu yang benar-benar berbeda untuk perbatasan campuran di kebun belakang. Jika Anda seorang tukang kebun pemula, jangan khawatir tentang kesalahan. Jika Anda berakhir dengan tampilan yang terlihat norak, Anda cukup menghapus tanaman tertentu!

Jika Anda tidak memiliki ruang untuk memiliki kebun yang sebenarnya di tanah, Anda dapat memiliki kebun organik dalam wadah. Hanya ada beberapa sayuran akar seperti asparagus yang tidak akan tumbuh dengan baik di wadah, jadi jangan ragu untuk menjelajah. Wadah sempurna untuk menanam tomat organik, kacang hijau, daun bawang dan banyak sayuran organik lainnya.

Jaga biji Anda hangat dan lembab. Sebagian besar biji sehat pada suhu sekitar tujuh puluh derajat. Tempatkan pot Anda di samping ventilasi pemanas atau pasang pemanas tambahan jika diperlukan. Anda dapat menutup pot Anda dengan film-film plastik sehingga bijinya dapat menjaga kelembaban dan kehangatannya.

Dapatkan lebih banyak nilai dari properti Anda. Memperbaiki lanskap Anda adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pengembalian yang tinggi dari rumah Anda. Ada beberapa varietas tanaman yang meningkatkan nilai properti hingga lebih dari 20%. Carilah tanaman kelembaban yang kuat dan rendah yang secara alami cocok untuk wilayah Anda.

Tanam lebih banyak dari yang Anda butuhkan. Hama dan cuaca buruk dapat mengurangi hasil panen dari kebun Anda, terutama jika Anda baru berkebun organik. Untuk menjelaskan kemungkinan ini, tanamlah sedikit lebih banyak dari yang Anda butuhkan. Namun, jangan berlebihan, jika berhasil, Anda bisa memiliki lebih banyak sayuran daripada yang bisa Anda gunakan.

Menanam tanaman penutup penting untuk menjaga kualitas tanah yang baik. Dengan melindungi tanah dengan tanaman penutup, ia akan kebal terhadap gulma, menjadi lebih subur, memiliki lebih sedikit air dan erosi angin, dan memiliki drainase air yang lebih baik. Semanggi, kacang fava, dan soba semuanya fantastis untuk tanaman penutup.

Seperti yang mungkin Anda lihat, masing-masing saran sederhana ini mudah diterapkan. Yang diperlukan hanyalah menerapkan apa yang telah Anda pelajari setelah mendapatkan beberapa teknik dasar. Pastikan untuk terus mengawasi tanaman Anda dan melihat bagaimana mereka menanggapi berbagai metode yang Anda terapkan pada mereka. Jika satu metode perawatan tidak bekerja dengan baik dengan tanaman Anda, tinggalkan dan coba yang lain. Dengan kesabaran dan perhatian, kebun Anda akan menjadi sumber kebanggaan bagi Anda dan lingkungan Anda.

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter